Sukses

Paramitha Rusady Tak Ingin Anaknya Jadi Artis

Paramitha Rusady lebih memberikan masukan positif untuk anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak selebriti yang mengarahkan dan membentuk anak-anaknya untuk terjun ke dunia entertainment menjadi artis. Akan tetapi, hal itu sama sekali tak ingin ditiru Paramitha Rusady.

Sebagai orangtua, aktris berusia 49 tahun itu berusaha untuk mengarahkan Adrian Tegar Maharaja Bago (8 tahun), untuk menjalani aktivitas pekerjaan yang disukainya.

Paramitha Rusady dan putranya, Adrian Tegar Maharaja Bago

"Kalau itu (ingin anak jadi artis) kayaknya nggak. Saya serahkan soal itu sama Allah," ucap Paramitha Rusady saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015).

Menurut janda Nenad Bago ini, penting untuk membebaskan anak dalam memilih hal-hal yang disukai tanpa campur tangan orangtua. Paramitha Rusady lebih menekankan pada hal-hal yang lebih positif.

"Tugas saya hanya membekali anak dengan hal yang positif. Jangan terjebak dengan situasi urban, budaya dan agama," ujar adik kandung Uli Sigar Rusady ini.

Selebriti Paramitha Rusady diberi penghargaan Sri Kabadyo telah terbukti menunjukkan dedikasinya dalam seni budaya bangsa

Soal anak, Paramitha Rusady ingin anaknya merasakan sentuhan pendidikan dalam berbagai aspek. Karena itu, ia menempatkan diri sebagai orangtua sekaligus guru yang baik bagi anaknya.

"Tugas saya mendidik. Selebihnya, Adrian mau jadi apa saja silahkan, itu kembali lagi sama dia," tutur Paramitha Rusady.  (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini