Sukses

Transformers 5 Masih Pertahankan Karakter Manusia

Sempat disangka hanya menghadirkan para robot, film Transformers 5 tetap memunculkan sosok manusia.

Liputan6.com, Los Angeles Masih dalam proses pembuatan, film Transformers 5 baru saja memiliki satu rincian yang cukup menarik. Di sebuah sesi wawancara bersama IGN, penulis Akiva Goldsman menyiratkan bahwa waralaba film Transformers di masa depan akan mempertahankan eksistensi manusia.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis 29 oktober 2015, pada kenyataannya memang kehadiran manusia di franchise film Transformers sangat tidak memuaskan fans. Pertanyaan soal kembalinya para manusia datang setelah penayangan Transformers: Age of Extinction pada tahun lalu.

Transformers: Age of Extinction.

Di situ, banyak orang yang merasa bahwa alur cerita Cade Yeagar (Mark Wahlberg) dan keluarganya dalam film sangatlah tidak berbobot. Hubungan antara Sam (Shia LaBeouf) dan Bumblebee di film pertama memang tampil secara baik, akan tetapi di film kedua, ketiga, hingga keempat, para manusia tampak tidak berarti tanpa memberi kontribusi signifikan terhadap filmnya.

Meskipun orang-orang menganggap karakter manusia tak penting, Goldman mengatakan bahwa manusia akan tetap menjadi bintang franchise ini. Goldsman sebenarnya berpikir bahwa Transformers masih bisa hidup tanpa manusia. Namun, ia merasa masihlah penting untuk menempatkan manusia ke dalam film-film mendatang.

Transformers One merupakan prekuel sekaligus cerita asal usul yang bertempat di kampung halaman Autobot dan Decepticon, yaitu Cybertron.

"Tapi, pada dasarnya, ada sesuatu yang tampak benar-benar hebat dalam interaksi antara dua spesies. Saya berpikir bahwa, yang utama, saya akan menyarankan bahwa itu akan menjadi sesuatu yang tidak ingin kalian sia-siakan. Meskipun itu bukan berarti bahwa kalian tidak bisa melakukan segala macam hal untuk sementara," jelasnya.

Akiva Goldsman saat ini tengah menulis Transformers 5 yang dibantu oleh berbagai penulis naskah andal. Michael Bay kembali untuk menyutradarainya hingga filmnya tiba di Amerika Utara pertama kali pada 2017. (Rul/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini