Sukses

Kesan Lesti D'Academy Jawarai Indonesian Dangdut Awards 2015

Lesti dinobatkan sebagai Penyanyi Pendatang Baru Wanita Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2015.

Liputan6.com, Jakarta Jawara Dangdut Academy sesi pertama, Lestiani atau yang kerap disapa Lesti dinobatkan sebagai Penyanyi Pendatang Baru Wanita Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2015.

Lesti mengaku tak percaya mendapat penghargaan tersebut.

Lesti mendapat penghargaan di acara Indonesia Dangdut Awards 2015, Jakarta, Rabu (28/10/2015). IDA 2015 memiliki 8 kategori penghargaan sebagai tanda apresiasi yang berfokus memajukan industri dangdut Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Aku masih nggak percaya dapet ini (piala). Kalau aku nggak dikasih tahu awalnya kalau masuk nominasi," kata Lesty sambil memegang piala di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10/2015) malam.

Lantaran Lesti tak tahu jika dirinya masuk nominasi, dia pun tak memiliki janji apa pun jika berhasil mendapatkan penghargaan. "Ini surpirse banget, aku nggak nyangka. Nazar aku nggak ada karena tadinya nggak begitu optimis," ucapnya.

Biduanita yang masih berusia 14 tahun tersebut meraih dukungan sms sebesar 52,7% berbeda tipis dengan jumlah perolehan dukungan sms untuk Aty yakni sebanyak 47,3%.

Mendapat penghargaan bagi pelantun lagu "Kejora" ini bukanlah perkara mudah. Namun, di matanya ada yang lebih tak mudah dari sekedar mendapatkan penghargaan tersebut. Lesti pun punya cara agar bisa mempertahankannya.

"Yang pasti aku harus menjaga kualitas suara aku sendiri. Menjaga atitude. Terus mempertahankan dan jadi diri sendiri saja," terang Lesty. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini