Sukses

Marah Diolok, Vokalis Slipknot Tampar Pegulat WWE

Liputan6.com, Sacramento Vokalis Slipknot, Corey Taylor marah saat seorang pegulat WWE, Baron Corbin mengolok dirinya. Tersinggung, Corey langsung menampar si pegulat yang bertubuh jauh lebih tinggi dan besar dari dirinya.

Corey Taylor `Slipknot` (Foto: Blabbermouth.net)

Seperti dilansir dari NME, bertempat di festival gulat WWE Aftershock di Sacramento, Amerika Serikat baru-baru ini, insiden bermula ketika Corey Taylor yang sedang menonton pertandingan gulat antara Baron Corbin dan Samoa Joe dari barisan kursi penonton tersebut tiba-tiba dihampiri oleh Corbin.

Corey Taylor

"Siapa kau, Corey Taylor dari Slipknot?" kata Corbin yang lalu membuka lalu melempar bajunya dan berkata "Kau bisa memilikinya dan saya akan menandatanganinya nanti,".

Tak jelas perkataan apa yang menyebabkan Corey tersinggung kemudian, namun insiden tersebut terekam dalam sebuah video yang beredar di internet.

Seperti musik keras yang diusungnya bersama Slipknot dan Stone Sour, Corey Taylor merupakan sosok yang lantang dan pemberani. Selain musik, ia baru saja merilis buku terbaru You’re Making Me Hate You dimana ia mencurahkan segala uneg-uneg tentang berbagai hal yang dibencinya.(Gul/Feb)