Sukses

Tak Malu Lagi, Kekasih Gandeng Sandra Bullock di Depan Publik

Sandra Bullock tampak cantik. Seorang kekasih kini sudah berdiri menggandeng tangannya.

Liputan6.com, Los Angeles Sandra Bullock belum lama ini tengah dikabarkan mengencani seorang model dan fotografer tampan bernama Bryan Randall. Pasangan ini memang masih malu-malu pada awalnya, mereka tertangkap basah ketika menghadiri pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux.

sumber foto: Dailymail.com

Kini setelah menjalani beberapa bulan hubungan asmara, sepertinya bintang `Gravity` tersebut tak mengenal kata malu lagi. Mereka berdua datang sebagai sejoli di premier film Sandra Bullock yang bertajuk Our Brand In Crisis. Seperti laporan Dailymail, Selasa (27/10/2015) Bullock dan kekasihnya itu bergandengan tangan meninggalkan tempat premier, TCL Chinese Theathre, Los Angeles.

sumber foto: Dailymail.com

Pasangan 51 dan 48 tahun itu terlihat sangat serasi dalam busana mereka. Randall mengenakan tuksedo hitam lengkap dengan dasinya, sedangkan Bullock memakai gaun panjang dengan motif cheetah hitam putih. Ia tampak cantik dan seksi.

 

Jepretan kamera paparazi tak bisa dihindari. Mereka jadi sasaran empuk juru foto yang sudah menunggu momen ini cukup lama. 

Bryan Randall yang lebih muda dari Sandra Bullock itu juga seorang fotografer. Ia juga seorang model tenar yang biasa tampil di Harper Bazaar. Bullock sebelumnya sempat mengikat janji dengan Jesse James 2005 silam. Pernikahan mereka hanya bertahan selama lima tahun. 

Sandra Bullock dan Bryan Randall. (foto: cloudfront)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini