Sukses

Anak Umur Setahun, Duma Riris Ekstra Waspada

Putri Judika-Duma Riris yang baru berusia setahun, Cloe Deomora kini semakin aktif dan membuat orangtuanya harus ekstra waspada.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Judika dan Duma Riris sedang berbahagia. Pasangan yang menikah pada 31 Agustus 2013 ini menggelar acara perayaan ulang tahun anak sulungnya, Cleo Deomora Boru Sitohang, Minggu (25/10/2015).

"Cleo harusnya ulang tahunnya 20 Oktober kemarin. Tapi kami merayakannnya pada hari Minggu ini. Biar teman dan saudara bisa hadir semua memberika doa," ujar Duma di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/10/2015).

Duma Riris dan Judika [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Menurut Duma, di usia satu tahun, Cleo mempunyai banyak perkembangan yang signifikan dalam pertumbuhannya. "Sekarang dia sudah aktif banget. nggak mau diam. Aku harus ekstra tenaga buat jagain Cleo," kata Duma.

Dengan perkembangan sang anak yang semakin aktif membuat Puteri Indonesia 2007 ini harus lebih ekstra ketat menjaga sang buah hati.

Duma Riris Silalahi [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Aku harus ekstra tenaga buat jagain Cleo, apalagi kata baby sitter pernah bilang, tenaga Cleo kayak anak cowok, dia sampai kewalahan jagain Cleo," lanjut Duma.

Kebahagian kedua pasangan tersebut semakin bertambah ketika Cleo mulai bisa mengatakan sepatah dua patah kata. "Bahagia banget pas dengar dia (Cleo) sudah bilang Mama, Papa, Abah, Dada, iya, nggak," ujar Duma sambil mencium pipi Cleo. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.