Sukses

Heboh Kabar Bubar, 2NE1 Isyaratkan Kembali dengan Karya Terbaru

Setelah vakum, 2NF1 mengisyaratkan akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul: Tampaknya 2014 dan 2015 menjadi waktu yang cukup berat bagi personel 2NE1. Beberapa kali, girlband asuhan YG Entertainment itu disebut-sebut tengah diujung tanduk. Kabar 2NE1 bubar bermula setelah CL akan melakukan debut solo di Hollywood. Selain itu, Park Bom, personel 2NE1 sempat menjadi pembicaraan publik pada 2014 silam karena namanya dikaitkan dengan masalah narkoba. Sejak itu, Park Bom tak muncul di acara bersama 2NE1 karena dalam proses introspeksi diri.

Namun tampaknya kabar tersebut tak benar. 2NE1 yang terdiri dari Park Bom, CL, Minzy, dan Sandara Park mengisyaratkan akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat.

YG Entertainment Bingung dengan Masa Depan 2NE1

2NE1 Menghilang, Penggemar Panik

2NE1 Mulai Dirindukan di Musim Panas Ini

Baca Juga:

2NE1

Semua petunjuk itu diungkapkan secara langsung oleh pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang mengunggah foto kegiatan promosi 2NE1 beberapa tahun lalu. Kontan penggemar 2NE1 yang disebut Blackjack dikabarkan menghiasi media sosial Twitter dengan tagar 2NE1, serta berita mengenai kuartet pelantun I Am the Best itu, diwartakan Naver, Senin (26/10/2015).

"Setelah CL berhasil dengan baik di Amerika, kami akan memikirkan rencana untuk 2NE1, kontraknya diperpanjang hingga akhir tahun depan," ujar Yang Hyung Suk kepada AllKPop.

Selain itu, Yang Hyung Suk juga mengunggah foto Park Bom meninggalkan gedung YG Entertainment. Sebuah sumber menyebutkan seluruh personel 2NE1, termasuk CL yang sibuk bersolo karier di Hollywood (Amerika Serikat), tengah berada di Korea.

2NE1

CL juga membocorkan rencana akan kembali dengan karya terbaru 2NE1. "Kami telah menyelesaikan konser dunia kami tahun lalu. Kami memiliki liburan terpanjang. Mungkin itu membuat penggemar kami benci. Jarak kami menelurkan album kami sebelumnya dengan yang lalu itu dua tahun. Kami hanya ingin karya kami benar-benar sempurna hanya untuk kalian," ujar CL.

CL juga membocorkan kegiatan personel 2NE1 selama hiatus. "Minzy sellau ingin melanjutkan studinya. Sementara, Dara berharap bisa mengembangkan karier aktingnya. Saya rasa memang ini saatnya kami melakukan hal yang sebelumnya tak bisa kami kerjakan."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.