Sukses

Chelsea Olivia Tak Bisa Jauh dari Suami

Liputan6.com, Jakarta Sejak berpacaran Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang selalu tampak romantis dan mesra di setiap kesempatan. Tak heran jika pasca-menikah, keduanya semakin intens menunjukkan kebahagiaannya.

Banyak hal baru yang mereka berdua rasakan sejak resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah hidup dalam satu atap, Chelsea dan Glenn semakin memiliki banyak waktu untuk bersama.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

Sebagai seorang istri, Chelsea Olivia mengaku tidak bisa berlama-lama jauh dari sang suami. Hal itu diungkapkan wanita berusia 23 tahun itu melalui akun instagram pribadinya.

Chelsea Olivia mengaku tak bisa jauh dari sang suami [foto: instagram/chelseaoliviaa]

"Udh punya suami jadi kalo pergi harus kerja rasanya mau cepet2 pulang.. Ga kebayang gimana nanti kl udh punya baby," tulis Chelsea Olivia di keterangan foto dengan mengunggah foto Glenn Alinskie yang tengah mengunyah sandwich.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melakukan pemberkatan nikah pada 1 Oktober 2015, dan menggelar resepsi pernikahan dua hari setelahnya. Setelah menikah, pasangan ini mengaku tidak ingin menunda momongan.

"Kami nggak menunda momongan, sedikasihnya saja sama Tuhan. Kalau cepat ya Puji Tuhan, kalau nggak ya bulan madu dulu deh," kata Chelsea bersama Glenn saat menggelar konferensi pers di Hotel Borobudur, Jakarta. (Eka/Mer)*