Sukses

Tongsis Moment Meriahkan Syukuran Pernikahan Risa Amrikasari

Risa Amrikasari membuat sebuah tongsis moment dan mengajak semua tamunya untuk berselfie bareng.

Liputan6.com, Jakarta Penulis dan juga konsultan Hak Kekayaan Intelektual, Risa Amrikasari punya cara tersendiri untuk merayakan momen syukuran pernikahannya dengan sang suami, Dwiyanto

Prihartono, Kamis (22/10/2015) malam. Wanita yang selalu memperjuangkan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) itu punya cara unik dengan membuat “tongsis moment” dan mengajak semua tamunya untuk berselfie bareng.

“Salah satu games di acara syukuran pernikahan kami yang kedua adalah tongsis momen. Games ini saya buat bukannya tanpa maksud lho,” kata Risa seperti dikutip dalam akun instagramnya.

Risa Amrikasari dan suaminya (Instagram)

Tongsis memang menjadi souvenir syukuran pernikahannya. Risa sengaja membagikan tongsis kepada semua para tamu yang hadir. Diakui oleh sahabat dekat Julia Perez ini, dia ingin memberikan makna jika dengan alat tongsis, seseorang bisa melakukan selfie dan hasil karyanya merupakan dapat dikatakan sebagai hak cipta sang pemotret.

“Moment of Tongsis ini juga sebagai cara edukasi Hak Cipta yang menyenangkan karena sambil selfie bareng satu ruangan, dengan tongsis masing-masing, maka hak cipta potret ada pada yang memotret!  It was really fun!!,” tulis Risa yang dinikahi Dwiyanto pada 22 Juni 2013.

Risa Amrikasari dan suaminya (Instagram)

Tak lupa, Risa dan suaminya Dwiyanto mengucapkan rasa terimakasihnya karena bisa berbagi dengan para tamu yang hadir. Beberapa petinggi dari PERADI, seperti Otto Hasibuan, Fauzie Yusuf Hasibuan ikut hadir dalam acara yang digelar di Jakarta itu.  “Terima kasih atas doa dan ucapan yang telah diberikan kepada kami berdua dan untuk ulang tahun saya. Semoga Allah SWT tetap memberikan cinta dan berkahnya kepada kami berdua. Amin ya robbal alamiin,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.