Sukses

Usai Tidur Bareng Regina, Farhat Abbas Lakukan Kebiasan Ini

Liputan6.com, Jakarta Pertikaian Regina dan Farhat Abbas seolah tak ada habisnya. Bahkan tanpa segan, Regina membongkar kehidupan ranjangnya saat masih bersama Farhat Abbas melalui akun Twitter pribadinya. Regina pun mengaku selalu membuat Farhat bergairah.

"Ya seperti itu, dia memang liar kalau di ranjang. Dia selalu bergairah melihat saya. Nggak perlu posisi yang pas, yang penting sama-sama nikmat hahaha," kata Regina kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Bukan hanya itu, pemilik nama lengkap Regina Andriane Saputri tersebut juga mengungkapkan kebiasaan Farhat Abbas di pagi hari. "Bangun tidur dia biasanya langsung ke dapur. Nggak tahu ya dia selalu rajin ngecek semuanya termasuk isi kulkas. Kalau biasanya cewek yang rempong, justru sama saya dia yang seperti itu," ujar Regina.

Wanita yang baru saja merilis single perdananya bertajuk Cinta Basi itu merasa lebih tenang setelah berpisah dari Farhat Abbas. Regina pun tak pernah menyesal menikah dengan pengacara yang kerap membuat sensasi tersebut.

Baca juga: Lewat Lagu Cinta Basi, Regina Sindir Farhat Abbas?

Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Farhat Abbas dan Regina mulai menjalin cinta setelah sang pengacara cerai dari Nia Daniati beberapa tahun lalu. Kala itu, Regina masih berstatus istri dari Ilal Ferhard. Regina pun awalnya hanya sebagai juru bicara Farhat Abbas.

Baca juga: Regina: Bisa Tidak Farhat Abbas Kembalikan Kenikmatan dari Saya?