Sukses

Pose Seksi Donita Abadikan Momen 8 Bulan Kehamilan

Donita terlihat begitu berbeda saat berpose untuk untuk momen 8 bulan kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Donita dan Adi Nugroho sebentar lagi akan menimang buah hati pertama mereka. Kandungan Donita sudah memasuki usia 8 bulan. Ia pun tak mau melewatkan momen kehamilan pertamanya tersebut. Maka ia dipotret berpose dengan perut hamilnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (20/10/2015), Donita mengunggah foto kehamilannya. Aktris cantik ini terlihat berpose seksi dibalut gaun panjang ketat bernuansa hitam. Tatanan rambut Donita dibuat tampak berbeda.

Donita mengabadikan momen 8 bulan kehamilannya. (foto: instagram.com/donitahubiy)

Jika biasanya Donita tampil dengan rambut lurus panjangnya, kali ini rambutnya dibuat tampak mengembang. Bagian bawahnya sedikit ikal. Ekspresinya pun terlihat seksi sambil memegang perutnya yang semakin besar.

Donita ditemani Adi Nugroho berpose hamil yang diabadikan oleh fd photography. (foto; instagram.com/fdphotography)

Tak hanya berpose sendiri, di foto lainnya terlihat Donita ditemani Adi Nugroho. Pasangan ini memilih nuansa putih di momen kehamilan Donita. Mereka terlihat begitu mesra di foto hasil bidikan salah satu fotografer ternama di Jakarta.

Wanita berusia 26 tahun itu mengenakan gaun layaknya sang putri. Sedangkan Adi Nugroho memakai kemeja serta celana putih. Sebelumnya pasangan ini sempat membuat acara tujuh bulanan kehamilan Donita dengan adat Sunda.

Donita dan Adi Nugroho saat menghadiri gala premiere film mengejar setan di Jakarta, 17 Desember 2013 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Donita resmi dipersunting Adi Nugroho pada 6 September 2014 di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat. Adi memberikan maskawin berupa emas putih seberat 6,9 gram. Kala itu, Adhyaksa Dault dan Indro Warkop menjadi saksi pernikahan pasangan ini. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.