Sukses

Vidi Aldiano, Angel Pieters, Priskila, dan Dikta Bikin Grup Vokal

Keempat penyanyi Vidi Aldiano, Angel Pieters, Priskila, dan Dikta 'Yovie and Nuno' menyanyikan single 'Luar Biasa'.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika empat penyanyi yang terdiri dari Vidi Aldiano, Angel Pieters, Priskila Shafia, dan Dikta ‘Yovie and Nuno’ bermain dalam sebuah drama musikal yang tayang di salah satu televisi swasta. Alhasil, sebuah single berjudul ‘Luar Biasa’ dinyanyikan oleh keempatnya saat membuat grup bernama Stereo Net dalam drama musikal tersebut.

Vidi Aldiano menjadi produser single tersebut di bawah naungan VA records, label miliknya. Single yang mengangkat tema kebersamaan dan persahabatan ini diciptakan oleh Ilman (Maliq D’Essential), Lale ( Maliq D’Essential) Nino (RAN), dan Vidi Aldiano. 

Stereo Net

“Sebelumnya, saya dengan Ilman, Lale, dan Nino memang sudah sering berkolaborasi dalam pengerjaan album saya,” kata Vidi kepada wartawan baru-baru ini. 

Chemistry yang telah terbangun antara Vidi dan ketiga musikus muda ini menghasilkan suguhan lagu dengan musik yang fresh bergenre pop. Liriknya pun bercerita tentang kebersamaan keempatnya membangun grup vokal. Sesuai dengan judulnya ‘Luar Biasa’, karakter vokal yang kuat dari para masing–masing penyanyinya pun memberikan sentuhan yang luar biasa pula.
 
Tak sekadar mengangkat tema kebersamaan, lagu ini juga mengangkat tema besar dengan pesan yang dalam untuk anak-anak muda. Melalui lagu ini, para pendengarnya juga dapat termotivasi untuk tetap yakin dengan dirinya sendiri untuk melakukan hal-hal besar.

Vidi Aldiano
 
“Harapannya sih karena temanya kebersamaan yang diangkat dari perjalanan grup Stereo Net, anak-anak muda yang suka galau atau pun minder, bisa bangkit lagi,” ujar Vidi.
 
Meski para musikus yang terlibat bernaung di label yang berbeda-beda, hal itu tak menghambat single yang akan dijadikan sebagai penutup dari episode terakhir Stereo untuk segera dirilis dan didengarkan oleh seluruh pecinta musik. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini