Sukses

Sudah Siuman, Lamar Odom Akan Pindah ke Rehabilitasi di LA

Lamar Odom, suami Khloe Kardashian, sudah menunjukkan kemajuan setelah mengalami koma tiga hari.

Liputan6.com, Las Vegas Lamar Odom sudah siuman dari komanya selama tiga hari di sebuah rumah sakit di Las Vegas. Hingga kini, ia masih menjalani perawatan di sana, ditemani istrinya Khloe Kardashian.

Namun, diyakini Lamar Odom akan dipindah ke Los Angeles untuk menjalani rehabilitasi di sana. Diwartakan Mirror, Selasa (20/10/2015), hal itu dilakukan agar pebasket berusia 35 tahun lebih dekat dengan Khloe Kardashian.

sumber foto: nydailynews.com

Kondisi Lamar Odom kian hari terus membaik. Rencananya, dia pindah ke pusat rehabilitasi pada awal minggu ini.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly, "Khloe dan Kris memutuskan untuk memindahkan Lamar ke pusat rehabilitasi di LA sehingga mereka bisa dekat dengannya."

sumber foto: latinpost.com

Kini, dilaporkan Lamar Odom sudah mulai bisa meninggalkan tempat tidur rumah sakit dengan bantuan kursi roda. "Lamar secara perlahan membuat kemajuan. Hari ini telah menjadi hari yang baik," tambah sumber.

Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di rumah bordil, Nevada setelah berada di sana selama empat hari. Khloe Kardashian yang mendengar kabar buruk itu langsung terbang ke Las Vegas, dan berada di sisinya selama Lamar koma. (Mer/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini