Sukses

iKON Sukses Gelar Fanmeeting, Fans Minta Tambah

iKON berhasil menggelar fanmeeting yang dilangsungkan di Korea Selatan. Penggemar meminta tambah.

Liputan6.com, Seoul: iKON yang terdiri dari B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk baru saja debut di dunia hiburan dengan single My Type. iKON pun mendapatkan sebutan sebagai Monster Rookie karena meroket di ranah K-Pop dengan lagu itu. Wajar saja, iKON memang dipersiapkan dengan matang, memiliki kemampuan mumpuni karena terpilih dari ajang pencarian bakat Mix & Match.

iKON pun secara perdana menyapa penggemarnya dalam fanmeeting yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, selama dua hari yaitu 17 dan 18 Oktober 2015. Penggemar iKON dikabarkan histeris saat melihat idolanya secara langsung, diwartakan Korea Star Daily, Senin (19/10/2015).

iKON [foto: YG Entertainment]

Acara itu penuh dengan gelak tawa karena interaksi antara personel iKON dan penggemar terjalin dengan baik. Personel iKON pun menjawab pertanyaan dari penggemar dengan panjang-lebar. Fans puas dengan fanmeeting yang membuat mereka makin mengenal sosok idolanya.

Situs resmi YG Entertainment mengatakan, personel iKON menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemar. Menutup acara yang indah itu, iKON memberikan tanda tangan kepada sekitar 260 orang penggemar beruntung.

Penggemar dikabarkan ketagihan dengan fanmeeting yang dihelat iKON. Mereka meminta iKON kembali menggelar acara serupa. Untuk menjawab pertanyaan fans, iKON dijadwalkan melakukan kegiatan tersenut 28 Oktober mendatang, bertempat di IFC Mall North Atrium.

iKON

iKON baru merilis album barunya bertajuk Welcome Back secara lengkap, 3 November mendatang. Sebelumnya, iKON telah mengeluarkan sebagian lagu dari album debut 1 Oktober 2015. iKON menyapa penikmat musik K-Pop dikabarkan telah menyiapkan lima single sekaligus untuk dirilis.

iKON juga sukses menggelar konser di lokasi fenomenal yaitu Olympic Park Gymnastics Arena, 3 Oktober 2015. Media negeri ginseng memberikan pujian kepada iKON yang disebut sebagai boyband pendatang baru yang fenomenal. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.