Sukses

Cinta Laura Takjub Selfie Bareng Tasya Kamila Pakai Tongsis di LA

Bertemu di Los Angeles, Cinta Laura pun takjub melihat Tasya Kamila mengajaknya selfie pakai Go Pro dan tongsis.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila kini sedang berlibur ke Amerika Serikat. Saat berada di Negeri Paman Sam tersebut Tasya Kamila tak mau kehilangan kesempatan untuk berkeliling. Di sana, Tasya pun ditemani artis cantik Cinta Laura Khiel.

Keseruan pertemuannya dengan Tasya Kamila itu justru diperlihatkan Cinta Laura melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (16/10/2015). Cinta berpose bersama pelantun hits Anak Gembala tersebut menggunakan tongsis alias tongkat narsis yang membuat pemain film The Philosophers ini takjub.

 Cinta Laura Khiel berpose bersama Tasya Kamila di Beverly Hills, Los Angeles. (foto: instagram.com/claurakhiel)

"GoPro + Selfie stick = Magic #Newbie Thanks for sharing this experience with me @tasyakamila!! (GoPro + tongkat narsis = sulap, #penggunabaru terima kasih sudah berbagi pengalaman ini bersamaku @tasyakamila!)" kata Cinta Laura sebagai foto unggahannya tersebut.

Dari foto unggahan Cinta Laura, ia dan Tasya Kamila berpose di kawasan Beverly Hills. Mereka kompak mengenakan kacamata hitam menunjukkan wajah sedikit tersenyum. Foto tersebut pun diberi tanda likes lebih dari 11 ribu akun followers Cinta Laura.

Jika pelantun hits Oh Baby itu mengunggah foto, beda halnya dengan Tasya Kamila yang memilih memperlihatkan videonya saat akan jalan-jalan bersama. Tasya menunjukkan Cinta Laura yang duduk di sampingnya di dalam mobil.

Tasya Kamila pun berterima kasih kepada Cinta Laura telah menemaninya berkeliling Los Angeles. "Terima kasih sudah mengajakku keliling LA @claurakhiel!!! Akan mengunggah foto-foto di sana segera," ujar Tasya sebagai keterangan fotonya dalam Bahasa Inggris.

 

A video posted by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.