Sukses

Chicco Jerikho Kunjungi Taman Kenangan John Lennon di New York

Chicco Jerikho adalah penggemar berat John Lennon.

Liputan6.com, New York Saat ini Chicco Jerikho sedang berada di New York untuk mengerjakan proyek film bersama dengan penyanyi Raisa bertajuk `Letter to Raisa`. Chicco tampaknya tak melupakan waktu senggang yang digunakan untuk sekedar rileks dan mencari kesenangan mumpung berada di negeri orang. Chicco mengunjungi taman kenangan idolanya, John Lennon.

Chicco mengunggah fotonya itu ke Instagram. Bintang `A Copy of My Mind` tersebut berfoto bersama lantai yang dibuat untuk tribute kepada musisi dan penyanyi legendaris The Beatles, John Lennon. Di lantai hitam putih bertuliskan `Imagine` Chicco tampak duduk sambil bergaya ketika difoto.

sumber foto: Instagram Chicco Jerikho

"Yeah! Akhirnya sampai di Central Park `s memorial to John Lennon #CJ #johnlennon #bigfansofjohnlennon," tulis Chicco beberapa belas jam yang lalu.

sumber foto: Instagram Chicco Jerikho

Central Park West terletak di jalan 71st dan 74th, Strawberry Fields. Di area taman itu dijadikan lokasi untuk menghormati penyanyi kondang bahkan sampai akhir hayatnya karena di sinilah tempat terakhir dirinya bernapas. Di tempat itu Lennon dibunuh, ditembak mati.

Nama Strawberry Field diambil dari salah satu judul lagu The Beatles, `Strawberry Field Forever`. Hari ulang tahun John Lennon yang ke-75 sendiri baru saja diperingati para penggemarnya pada tanggal 6 Oktober kemarin.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini