Sukses

Khloe Kardashian Janji Akan Rawat Anak Lamar Odom

Khloe Kardashian, dan Lamar Odom masih sangat peduli satu sama lain, meski keduanya sudah berpisah sejak 2013 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Khloe Kardashian, dan Lamar Odom masih sangat peduli satu sama lain, meski keduanya sudah berpisah sejak 2013 lalu. Dalam sebuah wawancara, Odom mengatakan dirinya mengandalkan Khloe.

Ya, Khloe Kardashian pun telah berjanji pada Lamar Odom, kalau dirinya akan mengurus dan merawat anak-anaknya jika terjadi sesuatu padanya, seperti diwartakan Aceshowbiz, Jumat (16/10/2015).

Sebelum overdosis, Lamar Odom meminta mantan istrinya, Khloe Kardashian untuk `menghapusnya` dari tayangan Keeping Up with The Kardashian.

Pebasket NBA ini pun memuji Khloe Kardashian karena kemampuannya untuk peduli dengan mengatakan, "Tidak ada waktu yang sulit atau situasi yang akan menghalangi dia atau mengubah liburnya dari apa yang Anda alami. Saya telah mengalami dari waktu ke waktu."

"Kami hanya saling kenal dua sampai tiga tahun, tapi sepertinya saya sudah mengenalnya selama seumur hidup saya," lanjut Odom.

Lamar Odom yakin cinta sejatinya akan meluluhkan hati Khloe Kardashian yang membeku.

"Nalurinya...itu ibu. Jadi kemampuannya untuk mengambil dan mencintai tanpa syarat adalah sesuatu yang Anda dapatkan dari dia," tandasnya.

Khloe Kardashian, dan Lamar Odom masih resmi dinyatakan suami istri karena surat cerai mereka belum ditandatangani hakim. Bintang reality show ini pun bertugas memberi keputusan perawatan medis untuk Odom.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.