Sukses

Lamar Odom Koma, Keluarga Kardashian Berkunjung Sambil Syuting

Lamar Odom yang tengah koma tak mau disia-siakan keluarga Kardashian untuk tetap mengabadikannya menjadi cerita dramatis di reality show.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan suami Khloe Kardashian, Lamar Odom siebut-sebut mengonsumsi obat terlarang hingga overdosis. Saat itu, Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Nevada, Amerika Serikat, membuatnya koma.

Lamar Odom tengah berjuang antara hidup dan mati di rumah sakit di Las Vegas. Mengetahui mantan suaminya tengah terkapar tak berdaya, Khloe Kardashian dikabarkan mengunjungi dan menunggu Lamar Odom yang belum sadarkan diri.

Baca juga: Mantan Suami Khloe Kardashian Alami Koma

Khloe Kardashian dan Kris Jenner [foto: Us Magazine]

Khloe Kardashian tak seorang diri saat mengunjungi Lamar Odom, membawa beberapa anggota keluarganya, termasuk sang ibu, Kris Jenner. Sayangnya, niat baik Khloe Kardashian dikabarkan ternodai akibat keluarga kardashian berkunjung ke ruang perawatan Lamar Odom sambil membawa tim produksi reality show Keeping Up with The Kardashian, diwartakan RadarOnline, Kamis (15/10/2015).

"Khloe Kardashian dan keluarganya tak tahu diri. Mereka melakukan apapun demi rating. Mereka masuk ke rumah sakir dengan kamera yang maish menyala. Sungguh mengejutkan," ujar seorang sumber.

Penampilan keluarga Kardashian yang terlalu `menghambakan` kecantikan dianggap sebagai contoh buruk untuk publik.

Khloe Kardashian seolah benar-benar terpukul di depan kamera. Mereka berakting peduli, smabil menangisi Lamar Odom. Semua yang terjadi seperti sebuah sirkus, drama dalam hidup yang sungguh aneh jika diperhatikan.

"Dokter dan perawat mencoba menyelamatkan nyawa Lamar Odom. Sementara, keluarga Kardashian hanya mundar-mandir seolah ingin menguasai keadaan."

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.