Sukses

Angelina Jolie Cemburu Brad Pitt Syuting Bareng Sienna Miller?

Angelina Jolie kabarnya melarang Brad Pitt syuting bareng Sienna Miller.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali diterpa isu tak sedap. Pasangan ini kabarnya bertengkar lantaran Angelina Jolie melarang suaminya syuting bareng Sienna Miller tanpa alasan yang jelas.

Dilaporkan majalah In Touch, Angelina Jolie menemukan fakta bahwa Brad Pitt tergila-gila dengan Sienna Miller. Pasalnya, Brad Pitt dan Miller kerap bertemu di lokasi syuting film produksi aktor tampan tersebut yang bertajuk The Lost City of Z.

dailymail.co.uk

Seorang sumber menjelaskan bahwa Angelina Jolie cemburu melihat keakraban suaminya dengan Sienna Miller. "Angie bilang kepada Brad tidak boleh pergi ke lokasi syuting itu. Mereka bertemu hampir setiap hari di lokasi syuting sejak produksi filmnya pada Agustus. Angie terbakar cemburu dengan itu," ungkap sumber.

Sienna Miller. (foto: popsugar)

Namun, laman Gossip Cop dilansir Kamis (15/10/2015), mewartakan semua kabar pertengkaran kecil Angelina Jolie dan Brad Pitt tidak benar. Sumber terdekat pasangan ini menegaskan bintang Maleficent itu sama sekali tak cemburu dengan keakraban suaminya dengan Sienna Miller.

"Hal itu (cemburu dengan Sienna Miller) tidak pernah terjadi. Angie juga tidak pernah melarang suaminya untuk tak lagi datang ke lokasi syuting film hasil garapannya," pungkas sumber.

hollywoodlife.com

Brad Pitt pun bertindak sebagai produser di The Lost City of Z. Selain Sienna Miller, ada Charlie Hunnam, Robert Pattinson, dan Tom Holland yang ikut bermain di film yang mengadopsi cerita dari buku karya David Grann pada 2009. (Fir/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.