Sukses

Tom Hiddleston Setahun Lebih Tak Dihubungi Marvel

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Tom Hiddleston yang dikenal berkat perannya seagai Loki dalam Thor, The Avengers, dan Thor: The Dark World, belum lama ini menguak sendiri perihal hubungannya dengan Marvel Studios.

Tom Hiddleston akan memerankan sosok yang menjadi tokoh utama di film Ben-Hur versi terbaru.

Dilansir dari Comc Book Resources, Senin (12/10/2015), hal itu terlontar saat ia diwawancarai oleh Screen Rant mengenai perannya di masa depan, terutama dalam film Thor: Ragnarok yang akan datang.

"Kalian tahu, saya benar-benar tidak tahu. Saya berharap ada sesuatu yang bisa saya beritahu kepada kalian. Saya belum berbicara dengan siapa pun di Marvel selama sekitar dua tahun. Jagat tersebut berkembang pada tingkat seperti itu, jadi... Tebakan kalian sebaik terkaan saya," jelasnya.

Tom Hiddleston sebagai Ben-Hur, ternyata terbantahkan. Ia bergabung dalam proyek lain yang lebih menjanjikan bertajuk Skull Island.

"Maksudnya, saya tertarik untuk melihat apa yang terjadi di antara waktu. Saya ingin mempercayai bahwa ia sebenarnya menjalankan Asgard dengan cukup baik. Keretanya berjalan tepat waktu dan dia terus menjaga jalan-jalan tetap bersih. Sejujurnya saya tidak tahu," terangnya sambil tertawa.

Terlepas dari hubungan Tom Hiddleston dengan Marvel, sang aktor dipastikan tetap bersedia muncul di Thor: The Dark World andai studio memanggilnya. Film Thor tampaknya masih membutuhkan karakter Loki jika dilihat dari berbagai sisi.

Elizabeth Olsen dan Tom Hiddleston akan bertemu dalam film biografi tentang penyanyi legendaris Hank Williams dalam film I Saw the Light.

Thor: Ragnarok sendiri telah dijadwalkan oleh Marvel untuk bisa tayang pada 3 November 2017 mendatang, di tahun yang sama seperti film Spider-Man dan Guardians of the Galaxy Vol. 2. (Rul/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS