Sukses

Begini Tarra Budiman Hilangkan Kangen Olga Syahputra

Tarra Budiman, salah satu sahabat yang sering kangen dengan almarhum Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Tarra Budiman menjadi salah satu sahabat yang ikut terlibat dalam film Warisan Olga. Baginya, film ini memiliki makna tersendiri, lantaran di sini ia terakhir kali beradu akting dengan kakak Billy Syahputra sebelum dirawat akibat sakit meningitis yang dideritanya.

Ada beberapa adegan Olga yang terlihat dalam film tersebut membuat Tarra kangen dengan pria yang ikut melambungkan namanya di panggung hiburan Tanah Air. 

Tara Budiman saat memeragakan busana rancangan desainer Musa Widyatmodjo pada ajang Jakarta Fashion and Food Festival di Jakarta, Jumat (22/5/2015). Rancangan Musa Widyatmodjo bertema

"Ada beberapa potongan film yang gue ingat, dan itu lucu-lucu. Lihat spontanitas, marah-marahnya dia, gue jadi rindu sama beliau (Olga)," kata Tarra Budiman, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

Bukan kali ini saja ia rindu akan kehadiran sahabat baiknya itu. Jika begitu, pemain film Air dan Api: Si Jago Merah 2 ini langsung menonton kembali semua atraksi yang pernah dilakukan Olga. Dengan begitu, Tara merasa pelantun Hancur Hatiku itu berada di dekatnya.

Tarra Budiman tak menampik Olga Syaputra bikin kariernya melejit

"Kalau lagi kangen biasanya gue nonton lagi tuh tayangan almarhum. Gue suka kangen celetukannya," lanjut Tarra Budiman.

Tarra Budiman berharap film yang akan rilis pada 16 November 2015, bisa melepas kerinduan penggemar Olga Syahputra. Apalagi, diakuinya dalam film ini akting Olga tak sedikit.

"Gue berharap sih film ini bisa juga sebagai obat rindu bagi penggemarnya yang masih ingin melihat Olga beradegan, dan juga mendengar celetukannya," tandas Tarra Budiman.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.