Sukses

Singkirkan iKON, GOT7 Mulai Berkuasa di Billboard

Hebat! Rookie asuhan JYP Entertainment, GOT7 mulai berhasil meroket di deretan tangga lagu ternama Billboard.

Liputan6.com, Seoul: GOT7 baru saja merilis karya terbarunya, berupa album Mad, 29 September 2015. Menurut personel GOT7, JB, Mark, Jackson, Junior, Youngjae, BamBam dan Yugyeom, album barunya merupakan hasil kerja keras yang dibuat mereka dengan waktu yang terbatas.

Kerja keras GOT7 ternyata membuahkan hasil. Penggemar menikmati karya dari Mad hingga mengantarkan GOT7 meroket di deretan tangga lagu ternama dunia Billboard.

Sebuah laporan menyebutkan, GOT7 berhasil merajai Billboard, merupakan satu-satunya boyband K-Pop yang berhasil berada di tempat tersebut, diwartakan Naver, Senin (12/10/2015). Bahkan, GOT7 berhasil menyingkirkan boyband pendatang baru yang disebut Monster Rookie yang diasuh YG Entertainment, iKON.

Baca juga: Baru Debut, iKON Mulai Merajai Dunia Musik

GOT7 [foto: kpop-map]

GOT7 dengan Mad juga berhasil laris manis dalam penjualan secara online oleh iTunes. Akibatnya, karya baru GOT7 itu tercatat menempati posisi teratas iTunes di beberapa negara di Asia lainnya, termasuk Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Philippines, Singapore, dan Thailand.

Hal mengejutkan juga terjadi pada salah satu karya GOT7 bertajuk Laugh laugh Laugh langsung menempati posisi teratas di tangga lagu ternama Jepang Oricon. Publik tak menyangka kesuksesan yang diraih GOT7 di Jepang. Padahal, GOT7 jarang melakukan promosi di negeri sakura.

GOT7 [foto: kpop-map]

Sementara itu, kesuksesan GOT7 terus terlihat di karya barunya ini. GOT secara perdana berhasil memenangkan piala di acara musik ternama di Korea Selatan, MTV's The Show yang tayang 6 Oktober 2015.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.