Sukses

Benarkah Boy Magnet Bocoran Single Kedua Agnes Monica?

Agnes Monica memberikan bocoran baru via Instagram. Ini single barunya?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda salah satu penggemar Agnes Monica? Tentu Anda sudah tak sabar menunggu karya baru penyanyi internasional tersebut? Agnez Mo, begitu Agnes kerap disapa seperti memberikan bocoran baru via Instagram, setelah Coke Bottle kini benarkah ini judul single Agnes selanjutnya?

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Mantan penyanyi cilik tersebut menggunggah foto seksinya ke Instagram. Agnes tampak memakai celena jeans yang berlubang di bagian kaki dan lututnya. Ia duduk melipat kakinya dan mendekapnya.

"AGNEZMO #BOYMAGNET," begitu saja wanita 29 tahun tersebut mencantumkan keterangan fotonya pada Kamis (8/10/2015) lalu.

Sumber foto: Instagram Agnes Monica

Melihat hal ini banyak netizen menyemangati Agnes supaya lebih gigih. Namun tak jarang juga yang justru mengoloknya karena dinilai lamban dalam bekerja dan membuat terobosan baru.

Sekitar seribu lebih komentar ditujukan untuk pelantun "Cinta Di Ujung Jalan" tersebut. "Agnez keep on fire in JC."

"Kali ini gw support bgt ka @Agnezmo, langgeng trus ya :)"

"Dulu sempet heboh Boy Magnet Stlah Keluar Album , Skrang Nez Kmu Ngasih Kode Lagi ... Aku S'lalu Setia Nunggu Karya2 Kmu Nez"

Agnes Monica alias Agnez Mo

baca juga: Mesranya Agnez Mo dengan Pebasket Stadium Jakarta

Agnes tampak seperti topless. Bahunya terlihat kekar. Posisinya terselamatkan karena dua kaki yang ditempatkan di depan dada. Wanita cantik itu menyibakkan rambutnya, kepalanya miring ke kanan. Ia menutup wajahnya dengan jaring-jaring. Tangannya juga dihiasi cincin-cincin besar. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini