Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Basahi Tubuh, Kendall Jenner Topless

Kendall Jenner menggoda penggemarnya dengan mengunggah fotonya saat berada di kamar mandi di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kendall Jenner menggoda penggemarnya dengan mengunggah fotonya saat berada di kamar mandi di akun Instagramnya. Tampak ia menyegarkan tubuhnya di bawah pancuran air.

Dilaporkan Mirror, Jumat (9/10/2015), Kendall Jenner benar-benar topless. Dan itu membuat penggemarnya terkejut. Sepertinya, Kendall ingin mengikuti jejak sang kakak, Kourtney Kardashian yang tampil bugil untuk sebuah pameran.

Kendall Jenner (Mirror.co.uk)

Foto hitam putih itu menunjukkan model 19 tahun itu mengguyur kepalanya di bawah shower. Sementara, wajahnya tak lagi memakai make up. Gambar ini pun disukai lebih dari sejuta pengikutnya.

Matanya dibiarkan terpejam, tak ada senyum di wajahnya yang terlihat menikmati dinginnya air. "Cuci dosa-dosa saya," tulisnya sebagai keterangan foto.

Kendall Jenner (Mirror.co.uk)

Pada gambar lain, Kendall Jenner tak mengenakan pakaian. Ia berdiri di depan pintu, salah satu tangannya diangkat ke kepala, sedangkan tangan lainnya menutupi payudaranya yang tak terbungkus bra.

Riasan di bagian matanya tampak luntur terkena air. Kendall Jenner hanya mengenakan celana panjang hitam. Foto tersebut diambil saat adik Kim Kardashian berada di Paris oleh fotografer Mert Alas, dan Marcus Piggott.

Kendall Jenner (Mirror.co.uk)

Ini bukan kali pertama Kendall Jenner tampil topless. Sebelumnya, ia berpose telanjang untuk iklan Calvin Klein baru. Tak diragukan lagi kalau Kendall tertarik untuk bersaing dengan Kourtney Kardashian.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini