Sukses

Gara-gara Rere Regina, Charly van Houten Lebih Sayang Istri

Gara-gara laporan Rere Regina, Charly mengaku jadi lebih mesra dengan istri, Regina Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Charly van Houten bersama istrinya Regina Irawan dan kuasa hukumnya Ahmad Rifai, menyambangi Polda Metro Jaya, Jumat (2/10/2015). Mereka melaporkan balik Rere Regina atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Baca Juga: Charly van Houten Laporkan Balik Rere Regina

Vokalis Setia Band itu mengatakan, dengan istrinya dilaporkan ke polisi ia merasa bersyukur. Dengan begitu ia merasa bisa introspeksi dengan kejadian yang sekarang dialami.

Charly Van Houten dan istri didampingi kuasa hukum saat berada di Polda Metro Jaya (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Terima kasih ke Rere, jadi aku bisa introspeksi diri untuk jadi manusia yang lebih baik lagi. Aku laporkan karena dia sudah melaporkan istriku," kata Charly van Houten usai melaporkan Rere Regina.

Tak hanya itu, dengan laporan Rere ia kini jadi lebih mesra dengan wanita yang telah memberikannya dua anak. Itu karena kini komunikasi antara Chrarly dan Regina Irawan kian hari semakin baik.

Baca Juga: Kenapa Indosiar Baru Sekarang Angkat Stand Up Comedy?

"Dengan seperti ini alhamdulilah aku sama istriku semakin baik. Wanita paling aku hormati adalah istriku," sambung Charly.

Rere Regina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Regina Irawan juga merasa kalau ini adalah ujian bagi rumah tangganya dengan Charly. Ia pun sudah tak mau menengok ke belakang dan ingin memperbaiki lagi hubungannya dengan sang suami. "Aku cuma ingin rumah tangga aku baik lagi. Yang sudah ya sudahlah, itu kan masa lalu," tutur Regina.

Baca Juga: Charly van Houten Tak Gentar dengan Laporan Rere Regina

Seperti diketahui, Rere Regina bersama kuasa hukumnya Toto Ruhanto melaporkan Regina Irawan atas tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik, berkait dengan pesan singkat maupun kata-kata tak pantas di media sosial Twitter, Jumat (25/9/2015). Selama ini, Rere Regina diduga memiliki hubungan spesial dengan Charly. (Pur/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini