Sukses

Roro Fitria Bangun Rumah dengan Syarat Khusus

Roro Fitria menyebutkan, dirinya membangun rumah dengan sebuah syarat dan ketentuan yang berlaku.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Roro Fitria dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor. Artis yang juga terkenal dengan ucapannya, `dari mama` itu memang memiliki kekayaan yang dikabarkan hasil warisan.

Membeli mobil sports mewah tak menjadi halangan bagi Roro Fitria, apalagi sebuah rumah. Roro Fitria beberapa kali membuka pintu rumahnya untuk penonton, melirik sedikit kediaman mewah Roro Fitria.

Penonton telah disuguhkan dengan rumah besar berwarna putih dengan halaman luas, mobil sport yang terparkir. Di pintu masuknya, terdapat huruf RF, merupakan inisial nama Roro Fitria.

Aktris cantik Roro Fitria ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (26/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya menyebutnya RF White House. Di pintu masuk ada huruf RF, inisial nama aku," ujar Roro Fitria dalam sebuah acara.

Roro Fitria memang menyukai kemewahan. Ruang tamu Roro Fitria pun juga dihias sedemikian rupa, dengan lampu gantung dan dinding yang terbuat dari kristal asli.

"Aku memang suka menghias rumah ini dengan kristal. Jadi, sengaja pesan lampu yang dibuat dari kristal agar terlihat mewah, satu set lampu gantung dan yang menempel di dinding."

Roro Fitria membuka pintu rumahnya untuk ditunjukkan kepada penggemar dalam sebuah acara [foto: Instagram]

Roro Fitria juga menyebutkan jika dirinya memang telah membangun hingga mendesain rumah itu dengan syarat dan ketentuan khusus berdasarkan hitungan Yin dan Yang. Bahkan, warna dinding dan perabotan pun dibuat untuk menambah aura di dalam rumah itu agar lebih nyaman.

"Saya memang sempat berkonsultasi saat membuat rumah ini. Jadi, ada Yin dan Yang agar keberuntungan juga masuk, lalu jadi lebih nyaman untuk ditempati."

Uniknya, di salah satu sudut tembok rumah Roro Fitria, tergantung lukisan Kanjeng Nyi Roro Kidul, tokoh legendaris dari Pantai laut Selatan. Roro Fitria menyebut jika dirinya adalah pengagum setia Roro Kidul.

"Aku memang suka dengan Kanjeng Nyi Roro Kidul. Bahkan, beberapa ruangan ada yang snegaja dicat hijau sebagai bentuk penghargaan terhadap beliau."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.