Sukses

Film Home Alone Macaulay Culkin Kembali Tayang di Bioskop

Dalam rangka 25 tahun kelahirannya, film Home Alone akan kembali ditayangkan di layar lebar Amerika.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingatkah Anda dengan aksi pintar dan jahil seorang anak bernama Kevin McCallister? Anak laki-laki yang ditinggal sendirian di rumah karena ayah dan ibunya pergi mengunjungi kerabatnya di Paris.

Kisah itu tentunya tidak asing lagi bagi para pencinta film asal Amerika, Home Alone, yang tenar di era 90-an. Film yang dibintangi Macaulay Culkin itu menjadi tontonan wajib di kala liburan natal tiba bahkan hingga saat ini.

Ini nih 6 makanan lezat di dalam film Home Alone yang sangat menggoda anak-anak.

Dilansir dari slashfilm, Senin (28/9/2015), untuk mengobati kerinduan para penggemar, 20th Century Fox akan kembali menayangkan Home Alone ke layar lebar. Penayangan ini spesial dilakukan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-25 film ini.

Sayangnya, penayangan ini dilakukan dalam dua hari saja, yaitu 8 dan 11 November 2015 pukul 16.30 dan 19.30 waktu setempat. Selain itu film ini juga hanya ditayangkan di bioskop-bioskop di Amerika bukan ke seluruh dunia.

Ini nih 6 makanan lezat di dalam film Home Alone yang sangat menggoda anak-anak.

Home Alone merupakan film komedi keluarga asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Chris Collumbus. Sejak dirilis, film ini langsung melejit dan laris di pasaran hingga melahirkan empat sekuel termasuk Home Alone 2: Lost in New York pada 1992 silam.

(Eka/Des)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.