Sukses

Ricky Cuaca Tertantang Main Film Horor

Akting Ricky Cuaca di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) rupanya menarik perhatian rumah produksi K2K.

Liputan6.com, Jakarta Akting Ricky Cuaca di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) rupanya menarik perhatian rumah produksi K2K. Ia pun mendapat tawaran untuk bermain dalam layar lebar.

Namun, diakui Ricu --sapaan Ricky Cuaca-- ini sangat berbeda. Film berjudul Menara Stasiun Cawang ini bergenre horor. Tentunya, bagi cowok tambun ini merupakan tantangan tersendiri. 

Ricky Cuaca saat ditemui di lokasi syuting GGS Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Atmosfirnya keren, beda sama sinetron ya. Lebih tertantang pas syutingnya, jadi mau total banget," kata Ricky Cuaca, ditemui saat syukuran film Menara Stasiun Cawang, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Banyak keseruan yang dirasakan Ricu. Salah satunya adalah dirinya harus siap syuting tengah malam. "Luar biasa, syutingnya jam 3 subuh untuk ngejar matahari. Itu seru banget," lanjut Ricu.

Ricky Cuaca harap keluarga yang tertimpa musibah sabar dan ikhlas

Meski film ini berjenis horor, namun Ricu menjelaskan kalau tak ada hal-hal yang berbau porno. Dari awal cerita hingga akhir berhubungan dengan misteri. 

"Ini filmnya nggak ada adegan vulgar kok, semuanya murni horor. Seru lah jadi lebih mendalami peran," tandas Ricky Cuaca.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini