Sukses

7 Bulan Kehamilan, Donita Gelar Acara Siraman Adat Sunda

Donita mengunggah foto acara siraman 7 bulan kehamilannya melalui akun media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Donita dan Adi Nugroho tak lama lagi akan menimang momongan. Usia kandungan Donita saat ini sudah memasuki tujuh bulan. Artis cantik itu pun menggelar acara siraman untuk kehamilannya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (28/9/2015), Donita berbagi momen bahagia tersebut. Di foto unggahannya itu, Donita tampak sedang melakukan prosesi siraman adar Sunda. Ia terlihat memejamkan matanya sambil menadahkan tangannya seolah sambil berdoa.

Donita menggelar acara 7 bulanan kehamilannya. (foto: instagram.com/donitabhubiy)

Donita pun mengungkapkan perasaannya melakukan siraman. Tak lupa istri Adi Nugroho ini meminta doa kepada ratusan ribu followersnya demi kelancaran kehamilannya hingga proses persalinan.

"Berhubung saya orang Sunda asli. saat memasuki usia kandungan 7 bulan ada tradisi dilakukan siraman..Yaitu dimandiin pake 7 macem bunga, 7 kain batik, trus jualan rujak. Seru sih walaupun dingin," kata Donita.

Donita saat menghadiri gala premiere film mengejar setan di Jakarta, 17 Desember 2013 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mohon doanya yah semua. Semoga aku dan baby dalam kandungan di berikan kelancaran dan kesehatan. Aamiin," lanjut Donita sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Sejak kehamilan anak pertamanya ini, Donita mengaku sempat mengalami banyak perubahan sifat. Salah satunya yakni menjadi lebih cerewet.

Tiap pasangan punya ritual yang berbeda di tempat tidur. Begitu juga dengan Donita dan Adi Nugroho.

Donita resmi dipersunting Adi Nugroho pada 6 September 2014 di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat. Adi memberikan maskawin berupa emas putih seberat 6,9 gram. Kala itu, Adhyaksa Dault dan Indro Warkop menjadi saksi pernikahan pasangan ini.(Fir/Mer)

Baca juga: Hamil Muda, Donita Mulai Alami Hal Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini