Sukses

Usai Tes DNA, Simon Cowell Diprediksi Meninggal di Usia 95

Simon Cowell mengungkapkan prediksi umurnya bertahan hidup hingga usia 95 tahun setelah melakukan tes DNA.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Simon Cowell di industri musik dan televisi sudah tak diragukan lagi. Tangan dinginnya sebagai produser telah menelurkan artis yang sukses seperti One Direction. Simon memastikan tak akan kemana-mana selama 40 tahun ke depan.

Diwartakan laman Mirror, Sabtu (26/9/2015), hal itu lantaran Simon Cowell merasa masih umur panjang setelah kematiannya diprediksi. Produser The X Factor ini pun menceritakan prediksi kapan dirinya akan meninggal setelah melakukan tes DNA di Los Angeles.

Simon Cowell kabarnya segera mencari pengganti Zayn Malik setelah keluar dari One Direction. (foto: inthemix)

"Mereka mengambil darahmu dan DNA, kemudian memberikanmu selembar kertas yang tertulis 'kami pikir kamu akan bertahan hidup sampai xxx'. Tentu saja perhitungan itu tidak jelas jika faktanya besok kamu meninggal di tabrak bis," ujar Simon Cowell.

"Tetapi aku diberi tahu kalau aku akan meninggal diusia 95 tahun, setidaknya lebih baik dari angka yang kamu bisa prediksi," lanjutnya.

Pria yang kini berusia 55 tahun itu pun merasa hidupnya jauh lebih bahagia dengan kehadiran keluarga kecilnya. Stress yang kerap menghantui Simon Cowell seketika hilang ketika ia berkumpul bersama anaknya, Eric dan juga pasangannya, Lauren Silverman.

Pasangan Simon Cowell dan Lauren Silverman terlihat kompak saat menghadiri ajang Elle Style Awards 2015, London, Selasa (24/2). (AFP PHOTO/Justin Tallis)

"Aku pikir kebanyakan dari kita punya masalah dengan keluarga dan begitu stres. Tetapi sekarang aku banyak belajar mengatasi stres yang kini jauh lebih baik, suatu hal yang tidak lagi menganggu saja," pungkas Simon Cowell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini