Sukses

One Direction Minta Maaf Karena Mengulang Lagu Tiga Kali

Harry Styles tampak berbaring di lantai karena putus asa.

Liputan6.com, London Setelah menghabiskan waktu untuk tur musik keliling dunia, One Direction tampil di London O2 Arena. Akan tetapi, penampilan mereka tak begitu memuaskan. Hal itu disebabkan karena kesalahan teknis sound system di depan banyak Directioners.

Parahnya, One Direction sempat harus mengulang lagu hits mereka `Night Changes` sebanyak tiga kali karena sound system yang buruk, demikian laporan Dailymail belum lama ini.

Dailymail

Harry Styles tampak berbaring di lantai karena putus asa. Empat orang pria itu lalu memutuskan untuk menghibur fans dengan menyanyi bersama tanpa iringan lagu. Mereka mengulur waktu sebisa mungkin untuk membuat penonton tidak kecewa.

Niall Horan (Foto: Playbuzz.com)

"Terima kasih untuk malam ini, Enam pertunjukkan kami di Arena sangat mengesankan namun maaf karena kesalahan teknis yang terjadi," Cuit Niall.

Niall juga sempat meminta maaf pada lebih dari 20 ribu fans yang hadir bahwa kesalahan seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya di konser One Direction.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini