Sukses

Bondan Prakoso Idolakan Evie Tamala, Ini Alasannya

Bondan Prakoso: Favorit saya Evie tamala. Saya suka lagu-lagunya beliau kayak 'Selamat Malam.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Bondan Prakoso lebih dikenal lewat lagu-lagu bergenre rock ataupun alternatif. Namun siapa mengira, pria yang piawai memainkan bass itu ternyata mengidolakan penyanyi dangdut, Evie Tamala.

Menurut Bondan, lagu-lagu yang dinyanyikan idolanya itu sangatlah bagus. Lagu berjudul "Selamat Malam", jadi favoritnya.

"Favorit saya Evie tamala. Saya suka lagu-lagunya beliau kayak 'Selamat Malam'. Itu bagus," ungkap Bondan Prakoso Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Di proyek solonya ini, Bondan Prakoso mengerjakannya sendiri dari mulai membuat lagu hingga memasarkan albumnya.

Lanjut mantan penyanyi cilik itu, musik-musik dangdut jaman dulu sangat bersimfoni. Apalagi bila didengarkan, bisa membuat terlena dan terhanyut oleh syairnya saat didengarkan.

Evie Tamala (dok. Tokoh Indonesia)

"Musiknya itu penuh makna dan penuh arti. Lirik dan aransemen musiknya bagus banget," ujarnya.

Untuk penyanyi solo pria, Bondan ternyata terpukau dengan Kunto Aji, penyanyi yang namanya melejit lewat lagu "Terlalu Lama Sendiri".

Menurutnya, perjuangan Kunto Aji dalam menjajaki industri musik Tanah air perlu di apresiasi. "Kalau penyanyi cowok, Kunto Aji. Karena struggling-nya. Dia punya story di balik kesuksesan sekarang. Salut sama usahanya," jelas Bondan Prakoso. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini