Sukses

Sakit Hati Ryan Reynolds Karena Bayinya Nyaris Dijual

Ryan Reynolds tak mengira pelakunya adalah orang yang ia kenal.

Liputan6.com, Los Angeles Kasus penipuan dan penjualan bayi sedang marak terjadi di Tanah Air, belum lama ini artis Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting terkena imbasnya. Foto anak mereka digunakan untuk menarik minat pembeli bayi. Hal itu juga menimpa aktor luar negeri, Ryan Reynolds.

sumber foto: Huffington Post.com

 

Buah hatinya, James Reynolds yang baru berusia empat bulan itu nyaris menjadi barang dagangan. Sakit hati Ryan mengalaminya, pasalnya si penjual adalah teman dekatnya sendiri.

"Seseorang yang kutahu selama ini dalam hidupku, seorang teman yang tumbuh bersamaku ternyata malah menjual foto anakku," kata Reynold kepada majalah GQ seperti dikutip Huffingtonpost.com baru-baru ini.

Bintang `The Proposal` tersebut merasa beruntung karena tahu di awal perkara sehingga belum terlambat. "Aku tahu awal-awal, yang berarti itu adalah hal bagus. Namun ini menjadi waktu-waktu terburuk, beberapa minggu ke depan," tukas Reynolds kecewa, pasalnya sahabatnya itu dikenal sudah 25 tahun baik kepadanya.

sumber foto: Huffingtonpost

Sakit hati suami Blake Lively tersebut sampai diakui seperti mengalami kematian. Orang yang dirahasiakan identitasnya tersebut melakukannya semata-mata karena butuh uang. Ia tak menyangka Reynolds akan mengetahuinya.

"Aku sangat terkejut dan setelah itu aku tak ingin ada percakapan dengan orang itu lagi. Baiklah, aku tidak akan pernah lagi bertemu dan berbicara padamu, sayangnya. Itulah bagaimana hukumnya bekerja," kata bintang `Deadpool` tersebut. (Put/Ade)

 

Ryan Reynolds (Foto: Tumblr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini