Sukses

Rekaman The Beatles Kurt Cobain akan Rilis Dalam Bentuk Vinyl

Versi cover dari lagu The Beatles And I Love Her yang dinyanyikan oleh Kurt Cobain akan rilis dalam bentuk vinyl alias piringan hitam.

Liputan6.com, Los Angeles Versi cover dari lagu The Beatles And I Love Her yang dinyanyikan oleh mendiang Kurt Cobain akan rilis dalam bentuk vinyl alias piringan hitam. Rekaman tersebut sejatinya merupakan rekaman pribadi Kurt Cobain yang baru-baru ini terungkap dalam film dokumenter Montage of Heck.

The Beatles

And I Love Her versi Kurt Cobain terdengar lebih gelap dan suram, berbeda dari lagu aslinya yang ceria. Meski begitu komposisi lagu tak terdengar berbeda.

Baca juga: 4 Bintang Rock Dunia Ini Terang-terangan Dukung Kaum LGBT

Bukan rahasia kalau Kurt Cobain adalah seorang fans The Beatles. Kurt bahkan terinspirasi untuk menciptakan lagu About A Girl setelah mendengarkan album Meet The Beatles selama berjam-jam.

Nirvana (Foto: Rollingstone.com)

Seperti dilansir NME, Selasa (22/9/2015), album Montage of Heck sendiri juga akan dirilis 6 November 2015 mendatang, bersamaan dengan versi DVD dari film tersebut. Sedangkan rekaman vinyl And I Love Her akan rilis pada 20 Nevember 2015.

Kurt Cobain

Di era 1990-an Kurt Cobain bersama bandnya Nirvana mencengangkan dunia dengan seattle sound yang diusungnya. Dengan musik grunge, ia menjadi salah satu pahlawan musik yang menjadikan rock alternatif dikenal lebih luas.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.