Sukses

Pengacara Ahmad Dhani Minta Farhat Abbas ke Psikiater

Pengacara Ahmad Dhani meminta Farhat Abbas diperiksa psikolog atau psikiater.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani kembali berlanjut. Dhani kembali ke pengadilan untuk mengikuti persidangan. Usai sidang, kuasa hukum Dhani, Suhendra Hasido Hutabarat menyindir Farhat yang tak hadir sidang.

Ia meminta mantan suami Nia Daniati itu untuk diperiksa psikolog atau psikiater. Pihaknya menduga adanya dugaan Farhat menderita penyakit psikis lantaran sering melontarkan tweet yang kontroversial.

Ahmad Dhani  dan Farhat Abbas (Istimewa)

"Kan ada dugaan kami, karena terus tweet ini berlangsung, diduga ada masalah psikis. Kadang orang itu nggak tahu dia itu sakit. Wajar-wajar saja menggugat itu, supaya nanti ketahuan nih. Ya, harus berobat dulu ke psikolog atau psikiater," kata Suhendra Hasido Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Oleh karena itu, dalam persidangan Suhendra pun meminta kepada hakim agar Farhat Abbas diperiksa ke psikiater. Apalagi, Farhat yang sempat kalah dalam sidang pra peradilan beberapa waktu lalu, kembali melayangkan gugatan serupa.

Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kita kan boleh-boleh saja meminta (pengobatan) ke hakim. Karena penggugat rekovensi terganggu dengan tweet-tweet itu. Sidang ditunda dua minggu lagi. Mas Dhani dikasih replik," ungkap Suhendra Hasido. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini