Sukses

Kristen Stewart Lebih Pilih Kejar Kebahagiaan Dunia

Kristen Stewart kini hanya tertarik untuk mengejar kebahagian dunia yang fana.

Liputan6.com, Los Angeles Sebagai seleb, Kristen Stewart telah mengetahui semua tindak tanduknya akan menjadi sorotan publik, termasuk saat kisah hubungannya dengan Robert Pattinson harus usai. Terkadang hal itu sempat membuat Kristen Stewart tertekan, khususnya jika kabar negatif yang menyapa.

Namun Kristen Stewart tak mau komentar orang lain mempengaruhi hidupnya lagi. Kristen Stewart mengakui, dirinya lebih memilih kebahagiaan dunia, dengan tidak mendengar peduli dengan pendapat lain pihak.

Kristen Stewart [Hello Gigles]

"Saya rasa semua kebahagiaan ini datang setelah saya berhenti mendengarkan omongan orang lain. Saya juga memutuskan vakum dari bermain film produksi besar Hollywood, dengan menggantinya ke skala yang lebih kecil. Mungkin dengan itu, saya mendapatkan penghasilan yang jauh lebih sedikit dibandingkan saat bermain dalam film Hollywood yang besar, tapi saya merasa puas," ujar Kristen Stewart, diwartakan FoxNews, Selasa (22/9/2015).

"Saya juga mulai menjadi pemberontak, dengan persamaan kata yang lebih baik. Saya hanya melakukan apa yang saya inginkan, mulai memikirkan kembali hal yang saya malas kerjakan."

Kristen Stewart [Hello Gigles]

Kunci kebahagiaan bagi Kristen Stewart adalah memahami keinginan terdalam yang ada. "Terkadang orang yang berusia 50 tahun bingung dengan keinginannya sendiri. Itu sungguh menyedihkan."

Kristen Stewart juga menjelaskan jika hidup adalah sebuah proses pembelajaran yang harus selalu dilakukan manusia. "Terkadang kau harus melakukan sesuatu untuk dirimu. Saya melakukan pekerjaan yang membuat saya mendapatkan perubahan yang besar di dalam hidup meski terkadang harus jatuh. Semua proses itu membuat saya belajar dan menjadi lebih dewasa."

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini