Sukses

Dewi Sandra Trauma Lihat Hewan Disembelih

Liputan6.com, Jakarta Sebagai umat Muslim, Dewi Sandra memanfaat Idul Adha untuk berbagi dengan sesama, dengan menyumbangkan hewan kurban. Kali ini ia memilih daerah Sukabumi, dan Papua untuk memberikan sebagian rezekinya kepada masyarakat di sana.

Namun, Dewi Sandra tak akan menyaksikan langsung hewan yang dibelinya itu disembelih. Lantaran ia punya pengalaman yang menyenangkan dengan penyembelihan hewan.

Baca juga: Dewi Sandra Ingin Jadi Ustazah?

Dewi Sandra

"Saya sih nggak mau lihat. Dulu waktu saya tinggal di Australia, sempat lihat, dan kaget ada darah di mana-mana," kata Dewi Sandra, ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015).

Akibatnya, mantan istri Glenn Fredly tersebut sempat tak bisa makan. Apalagi, jika hidangannya berupa daging.

"Biasanya setelah itu seminggu nggak makan daging sapi, kambing atau ayam karena trauma," ungkap Dewi Sandra.

Baca juga: Nyanyi Lagi, Dewi Sandra Deg-degan

Dewi Sandra [Liputan6.com]

Sebenarnya, Dewi Sandra ingin menyambangi daerah Sukabumi tempat ia berkurban. Selain untuk bersilaturahmi, ia ingin menjalankan pesan dari ibundanya. Namun, sebagai seorang istri, Dewi lebih mengutamakan keluarga.

"Inginnya sih, tapi saya punya tanggung jawab di sini sama suami. Seandainya saya bisa kloning diri. Jadi harus prioritas. Tugas nomor satu saya sebagai istri, jadi harus ikuti suami," tandas Dewi Sandra.(Pur/Mer)

Baca juga:

Dalam Doanya Dewi Sandra Tantang Allah SWT

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS