Sukses

Hugh Jackman Ungkap Kenangan Termanis dalam Hidupnya

Hugh Jackman mengungkapkan momen tak terlupakan di dalam hidupnya yang selalu membekas dalam pikirannya.

Liputan6.com, Los Angeles Hugh Jackman yang brehasil memukau sebagai karakter fiksi Wolverines di X-Men ternyata memiliki sisi sentimentil di dalam hidupnya. Pria yang biasanya dikenal berotot dan gagah itu rupanya tak kuasa saat cinta telah menyapanya.

Semua itu terjadi saat Hugh Jackman bertemu dengan istrinya, Deborah-Lee Furness. Momen indha tersebut terjadi saat serial televisi Correlli yang tayang di tahun 1990-an.

Hugh Jackman  [foto: Us Weekly]

"Kami bertemu di lokasi syuting. Sebagai rekan kerja, kami memang berhubungan cukup baik. Tapi, saat saya mulai merasa ada rasa, pertemuan kami jadi lebih aneh dan canggung," ujar Hugh Jackman memulai ceritanya, diwartakan Huffington Post, baru-baru ini.

"Saya merasa tak bisa lagi menutupi perasaan saya. Akhirnya saya menyadari jika saya memang telah jatuh hati dengan rekan kerja saya itu."

Hugh Jackman saat berliburan bersama istri dan dua anaknya ke Disneyland [foto: Us Weekly]

Hugh Jackman beruntung bisa bertemu dengan wanita yang telah mengubah hidupnya itu. Hugh Jackman merasa senang bisa berbagi kebahagiaan dan kesedihan bersama dengan sang istri, serta dua anak angkatnya. Menurut Hugh Jackman, semua yang ia raih adalah dukungan dan doa dari keluarga kecilnya itu.

"bertemu dengan Deb--panggilan Deborah Lee Furness--adalah momen paling membahagiakan bagi diri saya. Kami akhirnya memutuskan hidup bersama dan mebangun sebuah keluarga."

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hugh Jackman adalah seorang aktor, penyanyi dan produser yang berasal dari Australia, namun berdomisili di Amerika.
    Hugh Jackman adalah seorang aktor, penyanyi dan produser yang berasal dari Australia, namun berdomisili di Amerika.

    Hugh Jackman