Sukses

Manisnya Naomi Ivo Berlogat Jawa di Miracle: Jatuh dari Surga

Liputan6.com, Jakarta Film Miracle: Jatuh Dari Surga garapan produser Ichwan Persada dan sutradara Wisnu Adi menyuguhkan banyak kejutan menarik. Salah satunya ialah akting Naomi Ivo, bocah sembilan tahun yang didapuk sebagai pemeran utama dan harus berlogat Jawa.

Baca Juga: Ditanya Kapan Nikah, Ini Jawaban Agnez Mo

Sejatinya, Mircacle: Jatuh Dari Surga bercerita tentang sosok anak kecil bernama Krista (diperankan Naomi). Krista memiliki keajaiban untuk menyembuhkan orang yang sakit lewat sentuhan tangannya.

Adegan film Miracle: Jatuh dari Surga.

Bakat inilah yang jadi polemik. Krista digambarkan sebagai anak tunggal yang lahir dan besar di Solo, Jawa Tengah. Karena setting cerita di Solo, Naomi pun harus bisa berlogat jawa.

"Sebelum syuting, aku diajari beberapa minggu untuk latihan logatnya. Awalnya susah sih," kata Naomi saat wawancara di kawasan Jenderal Soedirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga: Naomi Ivo Punya Keajaiban di 'Miracle: Jatuh Dari Surga

Tak hanya dengan acting coach, Naomi juga berlatih di rumah. "Di rumah kan ada si Mbak. Dia orang Jawa. Ya sudah aku sering latihan sama dia. Jadi sehari-hari sering logat Jawa di rumah. Untungnya, selesai syuting nggak kebawa ya logatnya, hehehe," ceplos Naomi.

Film Miracle: Jatuh Dari Surga akan melakukan syuting di Solo dan dimulai pada Februari 2015

Bukan kali ini Naomi diminta menjadi bocah dengan logat daerah yang khas. Sebelumnya, di film Seputih Cinta Melati, ia juga menjadi anak kecil yang bergaya bicara Sunda. Kemampuan akting inilah yang membuat Ichwan dan Wisnu kepincut.

Baca Juga: Ini Respon Firman Bintang Atas Kisruhnya Kongres PPFI

"Naomi merupakan pilihan yang tepat untuk film ini. Aktingnya bagus dan anaknya nggak rewel. Saya yakin dia bisa meraih prestasi di dunia perfilman suatu saat nanti," kata Ichwan. (Jul/fei)