Sukses

Kim Jaejoong JYJ Jadi Tentara Berwajah Imut

Tengah mengikuti wajib militer, pesona Kim Jaejoong `JYJ` masih tetap menguar.

 

Liputan6.com, Seoul: Kim Jaejoong tengah mengikuti wajib militer yang akan membuatnya secara aktif sebagai tentara selama satu tahun dan sembilan bulan. Sebelumnya, Kim Jaejoong harus mengikuti pelatihan 31 Maret 2015.

Kim Jaejoong ditempatkan di 55th Bonghwa Division, Korea Selatan. Meski absen dari dunia hiburan, Kim Jaejoong pernah berjanji akan selalu memberikan kabar kepada penggemar yang merindukannya.

Akhirnya sebuah foto diunggah di akun media berbagi gambar agensi yang mengasuh JYJ, C-Jes Entertainment. Tampak Kim Jaejoong yang tetap memesona meski tengah mengikuti wamil.

Kim Jaejoong saat menerima penghargaan karena kerja kerasnya selama wamil.

Sebagai tentara, Kim Jaejoong biasanya ditempa dengan latihan fisik yang berat. Namun wajah Kim Jaejoong di foto terlihat tetap imut, diwartakan Naver, Kamis (17/9/2015). Wajar saja, sebutan flower boy--pria yang memiliki wajah seperti wanita cantik--ditunjukkan untuk Kim Jaejoong setelah melihatfoto dikirimkan menandai libur pertamanya.

"Kim Jaejoong, tentara yang kalian rindukan! Dia bilang dirinya dalam keadaan sehat. Kalian bisa bertemu dengannya dalam Festival Angkatan Pertahanan Korea Selatan Oktober 2015 mendayang," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tengah mengikuti wajib militer, pesona Kim Jaejoong `JYJ` masih tetap menguar.

Kim Jaejoong mengenakan topi kuning yang sangat kontras dengan kulit putih pucatnya. Kim Jaejoong menatap datar ke arah kamera dengan bibirnya yang sedikit dikerucutkan hingga membuat beberapa penggemar gemas.

Komentar penggemar pun beragam, termasuk merasa heran dengan pesona Kim Jaejoong. "Bagaimana mungkin ada tentara setampan dan imut seperti ini?" tulis salah satu fan.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.