Sukses

Belum Debut Resmi, iKON Berhasil Rajai Chart

Karya debut belum dirilis secara resmi, iKON berhasil menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Seoul: Boyband pendatang baru iKON yang terdiri dari B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Tentu saja, personel iKON terjaring dalam ajang pencarian berbakat ternama Korea Selatan Mix 7 Match.

Meski baru, iKON telah disebut-sebut sebagai boy band pendatang baru yang akan mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. Terbukti iKON yang belum debut secara resmi berhasil merajai ranah dunia musik di negeri ginseng.

iKON

Lagu My Type dirilis sebagai pemanasan sebelum album iKON dirilis. Rupanya My Type berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan tak lama setelah dirilis, mulai dari MelOn, MNet, Genie, Naver Music dan Soribada, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (16/9/2015).

Hebatnya lagi, My Type tak hanya berkuasa di chart Korea Selatan saja, tapi juga di negara lain di Asia. Sebuah laporan menyebutkan, lagu milik iKON itu berada di posisi teratas penjualan secara resmi iTunes di Hong Kong, Laos, Macao, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

iKON

iKON akan merilis album debut 1 Oktober 2015. iKON yang tak sabar segera menyapa penikmat musik K-Pop dikabarkan telah menyiapkan lima single sekaligus untuk dirilis.

Setelah merilis album barunya, iKON akan langsung menggelar konser debutnya yang akan diselenggarakan 3 Oktober 2015. iKON tak mau menunggu waktu lama untuk langsung beraksi di depan fans.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini