Sukses

Aishwarya Rai Menangis di Hari Terakhir Syuting Jazbaa

Jazbaa merupakan comeback Aishwarya Rai setelah lima tahun absen.

Liputan6.com, New Delhi Aishwarya Rai dikabarkan menangis di hari terakhir syuting film Jazbaa. Film tersebut merupakan `comeback` nya setelah lima tahun absen di dunia akting.

Gara-gara syuting film Jazbaa ditunda, produser rugi hingga Rp420 juta.

Dilansir laman timesofindia.indiatimes.com, Minggu (13/9/2015), berbagai sumber orang dalam yang terlibat proses syuting mengatakan bahwa Aishwarya Rai tak dapat menahan perasaan haru dan sedihnya harus mengakhiri kebersamaan bersama para pemain dan kru.

Jazbaa Aishwarya Rai

Proses syuting `Jazbaa` memakan waktu selama 51 hari. Selain Aishwarya Rai, film besutan sutradara Sanjay Gupta ini juga dibintangi oleh Irrfan Khan, Shabana Azmi dan Jackie Shroff.

Baca juga: Main Film FAN Bikin Shah Rukh Khan Arogan

`Jazbaa` merupakan film drama laga bertemakan pengadilan dan polisi. Aishwarya Rai memerankan seorang pengacara di remake film Korea Selatan berjudul Seven Days (2007) tersebut. Jazbaa akan tayang di bioskop India pada 9 Oktober 2015 mendatang.

Film Jazbaa yang dibintangi Aishwarya Rai merupakan film yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Seven Days yang dirilis pada 2007.

Aishwarya Rai yang kini berusia 41 tahun telah malang melintang di dunia perfilman Bollywood sejak akhir 1990-an. Sebelum terjun ke dunia akting, ia adalah seorang model yang sempat memenangkan Miss India dan Miss World pada 1994 lalu.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini