Sukses

Transformers 5 Tampilkan Dua Kisah Utama

Salah satu aktor mengungkapkan akan ada dua cerita di film Transformers 5 nanti.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Mark Ryan yang mengisi suara karakter Jetfire dalam Transformers: Revenge of the Fallen serta karakter Lockdown di Transformers: Age of Extinction, baru saja berbagi informasi perihal Transformers 5 yang sedang marak dibicarakan.

Pencipta The Walking Dead, Robert Kirkman diajak menggarap skenario Transformers bergaya Avengers.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (10/9/2015), informasi soal Transformers 5 diutarakan oleh Mark Ryan dalam sebuah konvensi di Inggris baru-baru ini. Ia menyebut adanya dua fokus cerita yang berpisah.

Seperti dilaporkan oleh laman Christian Post, alur cerita pertama berfokus pada Cade Yaeger ketika ia bergabung dengan para Dinobots dan beberapa Autobots untuk menyelamatkan bumi dari ancaman yang akan datang.

Mark Wahlberg mengutarakan fakta mengenai kontraknya dengan proyek film-film baru Transformers, termasuk Transformers 5.

Sementara itu, alur cerita lain disebutkan bakal berpusat pada Optimus Prime yang tidak bersama tim Yaeger. Di akhir Age of Extinction memang sang robot pemimpin tampak menuju ke luar angkasa untuk mencari pencipta rasnya, Quintessons.

Sehingga, dikabarkan kalau alur cerita kedua bakal melanjutkan misi dalam alur cerita berbeda. Prime juga disebut akan bertemu Unicron ketika sedang memburu Quintessons yang juga bertanggung jawab atas dikirimnya Lockdown untuk menangkapnya.

Walaupun Transformers: Age of Extinction banyak dicerca, namun tak ada salahnya menyaksikan film paling ditunggu satu ini.

Transformers 5 dijadwalkan rilis di AS pada 2017. Mark Wahlberg dikonfirmasi untuk kembali memerankan Cade Yaeger. Belum ada konfirmasi resmi mengenai sosok sutradaranya. Michael Bay pun menjadi kandidat terkuat di dalamnya. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini