Sukses

Ada Judika dan Sam Tsui di Konser Bon Jovi

Ada kemungkinan Bon Jovi berkolaborasi bareng Judika.

Liputan6.com, Jakarta Konser Bon Jovi yang akan berlangsung Jumat (11/9/2015) malam dipastikan bakal menjadi konser yang spektakuler. Selain menyuguhkan permainan musik Jon Bon Jovi dkk, konser tersebut juga akan diramaikan dengan penampilan Judika dan penyanyi asal Amerika Serikat yang terkenal lewat Youtube, Sam Tsui.

Menurut Kimberly Fraser dari Live Nation selaku promotor konser Bon Jovi, Judika nantinya akan tampil menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Bon Jovi [Foto: onenation.livenation.com]

"Judika akan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Opening act ada Sam Tsui. Kita sangat antusias menyambut Sam Tsui, dia artis terkenal lewat Youtube," kata Kimberly Fraser.

Selain penampilan Judika dan Sam Tsui, Kimberly juga menjanjikan bakal ada kejutan khusus dalam konser Bon Jovi nanti. Dan hal itu tak akan dibocorkan Kimberly.

Sam Tsui

"Tapi kami belum bisa membocorkan lebih lanjut. Harus datang dan lihat sendiri betapa fantastisnya. Sampai saat ini kami belum tahu akan ada kolaborasi dengan artis lokal atau tidak," sambung Kimberly.

Konser Bon Jovi di Indonesia pada 11 September 2015 menjadi salah konser paling ditunggu-tunggu para pecinta musik Tanah Air. Buktinya, dari 40 ribu tiket yang disediakan promotor, semua habis terjual dua hari sebelum hari H.

Bon Jovi (MTV.com)

Bon Jovi memang pantas dinanti-nantikan oleh penggemar musik di Indonesia. Band yang berdiri di New Jersey sejak 1983 ini telah menghasilkan hits-hits yang dicintai hingga kini seperti Always, Bed of Roses, It's My Life, Livin On a Prayer dll.

Sebelum menggelar konser di Gelora Bung Karno pada 11 September 2015, Bon Jovi juga sempat menggelar konser pada 1995 silam. Kala itu, konser tersebut mejadi konser terbesar yang pernah terjadi di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini