Sukses

Neneng Anjarwati Cari Pasangan, Raja House Dangdut

Dalam video klip Raja House Dangdut, Neneng terlihat memberikan mahkota kepada Barry Prabu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut yang dikenal dengan julukan ‘Ratu House Dangdut’, Neneng Anjarwati membuat gebrakan baru dengan meluncurkan album keduanya yaitu Album Kompilasi ‘Raja House Dangdut’. Dalam album ini ada 9 lagu di antaranya Raja House Dangdut, GGS (Goyang Goyang Senggol), Perkawinan Palsu, MBA (Married by Accident), Ketuk Pintu, Aku Bukan Dia, Koboy Sawer, Mutiara Cinta dan Narkoba.

Sebagai single andalan di album ini adalah ‘Raja House Dangdut’ yang diciptakan Neneng Anjarwati dan dinyanyikan oleh artis pendatang baru Barry Prabu dengan featuring dirinya sendiri. Menurut Neneng lagu ‘Raja House Dangdut’ bukanlah sebagai bentuk julukan raja house dangdut untuk Barry namun hanyalah sebagai sample saja.

Neneng Anjarwati dan Barry Prabu

“Yang menentukan raja house atau bukan tentunya hanya Tuhan yang tahu, dan masyarakatlah yang menilai, saya tidak bisa menentukan dia sebagai rajanya atau bukan,” kata Neneng saat ditemui di Tamini Square, Jakarta Timur, Rabu (9/9/2015).

Neneng juga menambahkan bahwa dirinya memilih Barry sebagai penyanyi di single Raja House Dangdut ini karena sudah merasa mengenal kepribadiannya dalam dunia entertainmen.

“Sebelumnya dia juga pernah ikut dalam video klip saya dan performnya dengan saya juga sudah klop. Makanya  saya memberikan kesempatan untuk dia agar bisa maju di dunia entertaint,” ujarnya.

Dalam video klip Raja House Dangdut, Neneng terlihat memberikan mahkota kepada Barry Prabu. Ia menegaskan bahwa hal ini hanyalah adegan saja, dan bukan penobatan Barry sebagai Raja House Dangdut.

“Untuk menjadi Raja House Dangdut tidaklah sesingkat ataupun semudah membalikkan telapak tangan, tapi harus dengan perjuangan dan memberikan karya serta kecintaan pada musik itu sendiri, kareana tidak semua mampu membawakan lagu house juga. Harus ada pengalaman yang matang di dunia entertainmen. Saya untuk mencapai Ratu House Dangdut memerlukan waktu 20 tahun lamanya, makanya saya kini sedang mencari yang pantas yang bisa dijuluki Raja House Dangdut, apabila Barry mampu dedikasinya terhadap itu semua nanti masayarakat yang akan menilai dan menentukan apakah pantas  ia menjadi pengganti Amri Palu yang dikenal sebagai Raja House,” pungkas Neneng.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.