Sukses

Attack on Titan: End of the World Tayang 30 September

Liputan6.com, Tokyo Salah satu distributor film tanah air, Encore Films Indonesia telah mengumumkan di halaman Facebook mereka pada akhir pekan lalu tentang penayangan Attack on Titan: End of the World.

Sebuah poster dan trailer baru untuk film Attack on Titan telah dirilis.

Disebutkan bahwa film kedua sekaligus terakhir dari rangkaian Attack on Titan versi live-action tersebut, akan dibuka di Indonesia pertama kali pada 30 September 2015 mendatang.

Selain itu, terdapat juga sebuah trailer dengan teks berbahasa Indonesia dan Inggris. Terdengar juga sayup-sayup lagu tema bertajuk SOS yang dibawakan oleh band SEKAI NO OWARI.

Manga yang berkisah tentang band rock Jepang Sekai no Owari, diberi judul Sekai no Owari Monogatari.

Film Attack on Titan: End of the World sendiri baru akan dibuka di bioskop Jepang pada 19 September 2015. Film pertamanya rilis di Jepang pada 1 Agustus 2015, dan di Indonesia pada 26 Agustus 2015.

Pada penayangan perdana di Jepang, filmnya telah meraih posisi pertama di box-office Jepang dengan meraih sekitar 600 juta yen (sekitar Rp 70,94 miliar) pada pekan pertama di Jepang. Attack on Titan: End of the World hanya bisa disaksikan melalui bioskop CGV Blitz.

Cara menggunakan alat manuver 3D untuk menumpas raksasa di film Attack on Titan diperlihatkan melalui trailer baru.

Manga asli Attack on Titan ciptaan Hajime Isayama berkisah mengenai pertempuran antara raksasa (titan) yang menguasai dunia luar melawan manusia yang berada di dalam tembok tinggi. Versi Indonesia manga tersebut diterbitkan melalui Elex Media Komputindo. (Rul/Feb)

Loading