Sukses

Chris Evans Bicara Masa Depan Film Superhero

Aktor Chris Evans berbicara mengenai masa depan film superhero yang menurut sutradara kenamaan Steven Spielberg akan segera musnah.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Chris Evans berbicara mengenai masa depan film superhero yang menurut sutradara kenamaan Steven Spielberg akan segera musnah seperti film-film bertema koboi di masa lalu. Chris Evans sang pemeran superhero Marvel, Captain America memiliki pendapatnya tersendiri tentang hal tersebut. Ia juga memaknai "superhero" dengan lebih luas.

Butuh waktu setiap hari selama enam minggu untuk dapatkan tubuh seperti Chris Evans dalam film 'Captain America'.

"Saya rasa dengan teknologi yang selalu berkembang, mereka (pembuat film) akan selalu mencari film baru yang cocok dengan kemajuan teknologi yang mereka punya," ujarnya kepada Collider.com baru-baru ini.

Baca juga: The Rock Isyaratkan Ingin Lawan Superman di Layar Lebar

"Semua film yang bisa mewadahi karakter-karakter hebat, lokasi dan cerita fantasi, teknologi ingin membuktikan kemampuannya, jadi apakah itu film superhero atau fantasi secara umum, masih akan disukai," lanjutnya.

Aktor tampan Chris Evans saat menghadiri premiere film

"Soal superhero secara umum, properti yang kita tahu dan sukai, tergantung apa yang mereka incar. Kau bisa melihat sosok Jason Bourne sebagai superhero. Kau juga bisa mengambil film superhero manapun dan jika kau membuatnya semembumi mungkin, jika kau membuatnya senyata mungkin, itu yang saya rasa terjadi (di film captain America besutan sutradara Joe dan Anthony Russo), beberapa film superhero akan terlihat seperti `film superhero`," jelas Chris Evans.

Chris Evans yang memerankan karakter Captain Amerika mengakui dirinya kesulitan membentuk tubuh super heroes.

"Film-film Russo hampir terasa seperti kisah manusia biasa dengan sedikit sentuhan superhero. Jadi kau mungkin akan bosan dengan karakter-karakter hebat, tapi selama pembuat film terus berkreasi dengan rasa dan pendekatan berbeda, para penonton akan terus tertarik," pungkas Chris Evans.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.