Sukses

Changmin TVXQ Dikabarkan Meninggal Dunia?

Shim Changmin, personel TVXQ dikabarkan meninggal dunia di sebuah film produksi Vietnam

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur kerap kali sosoknya dimanfaatkan oleh pihak-pihak tak bertanggungjawab. Tak jarang perbuatan mereka merugikan atau mencemarkan nama baik sang idola.

Peristiwa kurang mengenakan datang dari Changmin TVXQ. Pria bersuara tinggi itu dikabarkan meninggal dunia di Vietnam bahkan terdapat tayangan pemakamannya disana.

Yunho bersama rekannya, Changmin yang tergabung dalam TVXQ, akan sangat merindukan penggemarnya.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (4/9/2015), pertama kali diposting dalam Instiz, sebuah komunitas online di Korea, terdapat forum diskusi dengan judul "Pemakaman Max Changmin yang bahkan tidak dia ketahui." Topik pembicaraan tersebut mencuat setalah sebuah fanpage TVXQ di Vietnam melaporkan bahwa sebuah film Vietnam menggunakan foto Changmin tanpa izin.

Forum penggemar dengan nama `PBB Cassie` mengungkapkan jika sebuah film Vietnam berjudul "Khong Guc nga", secara ilegal menggunakan foto Changmin semasa kecil ke dalam sebuah adegan film tersebut.

Changmin TVXQ Dikabarkan Meninggal Dunia?

Cassiopea--penggemar TVXQ--tak terima dengan penggunaan foto Changmin yang dibuat untuk altar orang mati. Kabar terakhir yang diterima, para penggemar telah menyampaikan keluhan terhadap lembaga produksi film "Khong Guc nga". Namun hingga saat ini masih belum ditanggapi oleh pihak produksi. 

Changmin `TVXQ` yang akan memeriahkan drama bertema sejarah fantasi, Scholar who Walks the Night.

Sementara itu di Korea, Changmin justru tengah mempersiapkan diri sebelum memasuki wajib militer yang dijadwalkan pada sekitar bulan Oktober dan November mendatang. Changmin bersama rekannya, sesama artis asuhan SM Entertainment--seperti Siwon `Super Junior`--mmeutuskan wamil tahun ini.(Eka/Des)

Baca juga:  Artis SM Entertainment Ramai-ramai Ikuti Wajib Militer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.