Sukses

Perceraian Charly Van Houten Murni Dinamika Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Isu settingan dan rekayasa gugatan perceraian menerpa pasangan Charly van Houten dan Regina. Membatalkan perceraian dalam waktu singkat dan berbaikan dengan mudahnya membuat pasangan artis ini dinilai hanya membuat sensasi.

Ahmad Rifai, pengacara Charly van Houten, menilai gugatan cerai yang dilayangkan Regina terhadap kliennya sebagai hal yang wajar. Menepis isu settingan dan rekayasa, ia justru punya pendapat lain.

Charly bersama istri, Regina dan dua anaknya

"Pas ada kabar perceraian (Charly dan Regina), saya anggap itu dinamika keluarga saja," ucap Achmad Rifai saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015).

Ia juga menilai langkah Regina dalam mencabut gugatan perceraian terhadap vokalis Setia Band itu sebagai keputusan tepat. Dengan begitu, lanjutnya, Charly Van Houten dan Regina tak perlu menghabiskan banyak waktu di pengadilan.

"Sidang pertama (cerai) kan biasanya nggak langsung ke pokok materi. Masing-masing kedua belah pihak didamaikan, tapi kan pada persoalannya nggak ada masalah dan gugatan dicabut. Jadi, sampai di sini keluarga itu baik-baik saja," jelasi Achmad Rifai.

Dewasa ini, pop melayu sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari industri musik indonesia. Pelopornya tak lain adalah ST12.

Achmad Rifai menambahkan, ia mengenal sosok Charly van Houten sebagai sosok pria yang sangat mementingkan dan mengutamakan keluarga. Sehingga, amat disayangkan jika ia berpisah dengan istrinya.

"Sebenarnya sosok Charly itu kan orang yang romantis ya. Kenapa saya bilang seperti itu? Karena dia selalu mementingkan keluarganya," tuturnya.(Gie/Mer)