Sukses

Muzdalifah Inginkan Hak Asuh Anak

Jika hak asuh anak jatuh ketangannya, Muzdalifah tak akan melarang Nassar untuk bertemu anak.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah baru saja menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Tangerang, Selasa (1/9/2015). Sayangnya sidang harus ditunda hingga 6 Oktober 2015 karena Nassar tak hadir.

Di balik kekecewaan itu, Muzdalifah mengutarakan harapannya terkait perceraiannya tersebut. Wantia pengusaha kaya itu mengaku ingin mendapat hak asuh anaknya, Falhan Absar.

Istri Nassar, Muzdalifah saaat mendatangi Pengadilan Agama Tangerang Kota untuk menjalankan sidang cerai perdananya, Selasa (1/9/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Materi gugatan kami ajukan ada dua. Pertama ingin bercerai, jelas sudah disampaikan klien kami. Kedua, kami minta hak asuh anak ada di tangan ibu Muzdalifah," kata kuasa hukum Muzdalifah, Bahtiar Rifai usai sidang.

Hanya hak asuh anak yang menjadi gugatan cerai Muzdalifah kepada Nassar. Masalah harta gono-gini dan biaya perbulan untuk keperluan anaknya, bukan menjadi prioritasnya.

Nassar dan Muzdalifah. Foto: Sendi Setiawan/Liputan6.com

"Nafkah nggak. Karena ibu (Muzhalifah) ini masih mampu menafkahi anak-anaknya," sambung Bahtiar.

Jika nanti hak asuh anak jatuh ke tangannya, Muzdalifah mengaku tak akan mempersulit Nassar untuk bisa bertemu sang anak. "Kalau ayahnya nanti mau ketemu ya silahkan, saya nggak akan melarang," kata Muzdalifah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini